Translate

Jumat, 09 November 2012

SNSD Meninggalkan Pesan untuk Siswa Korea yang Menyelesaikan Ujian College Entrance



Pada 8 November, para anggota Girls 'Generation memposting foto dan pesan di website resmi Girls' Generation bagi mahasiswa Korea yang mengambil ujian masuk perguruan tinggi tahunan. Kesembilan anggota masing-masing berpose dengan pesan tulisan tangan, yang juga ditampilkan dalam gambar yang terpisah,
seperti yang terlihat dibawah ini.


Dalam pesan mereka, para anggota mengucapkan selamat siswa karena telah menyelesaikan tes yang sulit, yang berlangsung pada 8 November, dan mendorong mereka menghargai diri mereka sendiri dan menikmati waktu luang mereka setelah ujian.

Taeyeon:
Peserta tes
Anda melakukan pekerjaan yang baik
Jessica:
Peserta tes ~ ~ Bagus sekali!
Selalu tersenyum :)
Sunny:
Anda yang belajar keras!
Beri diri Anda kompensasi yang layak. ^ _ ^
Bagus sekali ~
Tiffany:
Peserta tes ~
Bagus sekali
Milikilah waktu yang baik ... ^ ^
Hyoyeon:
Peserta tes ~! Bagus sekali ~!!
Mulai sekarang itu adalah waktu luang ~' ♪ ♪ ♪
Yuri:
Peserta tes ~ :) *
Aku ingin tahu seberapa keras kau telah bekerja untuk hari ini ..
Kau benar-benar melakukan pekerjaan yang baik (tepuk tangan)
Sepertinya kau  sudah berusaha yang terbaik, saya berharap hasil yang baik ~
Saya akan mendukung impian Anda dan tantangan / usaha sampai akhir!
Sooyoung:
"Anda bebas '
Bagus sekali
Mari kita BERPESTA^ ^ "
Yoona:
Peserta tes ~ "Bagus sekali _
Apakah kau tidak sakit, dan melaksanakan ujian kau dengan baik ..?
Sekarang, nikmati waktu luang kau sepenuhnya
Saya harap Anda semua mendapatkan kabar baik
Seohyun:
Untuk peserta tes ^ ^
Peserta tes ~!! Saya mengirim tepuk tangan untuk kerja keras dan usaha! Kau benar-benar bekerja keras ~ ^ ^
Saya berharap untuk hasil yang baik untuk semua kerja keras Anda

source : dkpopnews
indotrans @koreandonesy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print