Translate

Kamis, 29 November 2012

SNSD Jessica Kembali Bermain di Musical “Legally Blonde” dengan Sukses



Pada 28 November, Jessica kembali ke panggung musical “Legally Blonde” yang diselenggarakan di COEX Atrium Hyundai Art Hall Samsung-dong untuk kedua kalinya dengan sukses. Jessica memberikan penampilan yang solid, berperan sebagai karakter utama wanita, Elle Woods, dalam musical yang bergenre komedi-romantis.
karangan bunga dan donasi dikirim untuk mendukung dan memperingati penampilan Jessica di “Legally Blonde”. Total donasi yang dikirim yaitu, 4,718 kg beras, 100 mangga, 135 kilogram pakan hewan, dan 280 briket. Upaya yang luar biasa yang ditunjukan oleh para penggemar.

Girls’ Generation juga mengirim karangan bunga untuk Jessica. Dari kiri ke kanan, dalam karangan bunga itu tertulis, “Gadis yang tidak bisa hidup tanpa Girls’ Generation. Terlahir untuk menjadi Elle Woods yang sesungguhnya (((Jessica))))”. Pesan ini diambil dari lirik “I can’t live without you my lovely J” dari lagu  “My J”, sebuah lagu dari Album “The Boys”. Tiffany juga hadir di musical ini untuk memberikan dukungan.

source : www.snsdindo.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print