Translate

Rabu, 22 Agustus 2012

SNSD Yoona Foto Imut Bareng Yesung SUJU



Member SNSD terkenal tak hanya akan talenta bermusik mereka, tapi juga kecantikan wajah para anggotanya, tak terkecuali dengan YoonA. Salah satu member SNSD tersebut sempat menunjukkan sisi imutnya saat berfoto bersamaYesung Super Junior yang sama-sama satu agensi dengannya.

Foto kedekatan kedua artis SM Entertainment tersebut pertama kali diunggah oleh Yesung sendiri lewat akun Twitter pribadinya. Dalam postingannya, Yesung bahkan menyebut member SNSD itu dengan sebutan ‘baby YoonA’.
“Bersama baby YoonA. Hujan sangat lebat,” katanya di Twitter.

Dalam foto tersebut, YoonA terlihat cantik dengan pakaian putih yang tampak serasi dengan warna kulitnya yang bersih. Artis kelahiran 30 Mei 1990 itu juga tampak lebih imut dengan kacamata berukuran agak besar dan bergagang hitam sedikit tebal. Sementara itu Yesung yang berdiri di sampingnya mengenakan baju hitam dan kacamata serupa seperti YoonA.
Di foto pertama, YoonA hanya terlihat tersenyum manis di samping Yesung sambil menyentuh gagang kacamatanya. Sementara di foto kedua, YoonA kembali menyentuh frame kacamata dengan kedua telunjuk. Ia juga sedikit menggembungkan pipi sehingga ia terlihat lucu dan menggemaskan.
Foto-foto tersebut langsung menuai reaksi netizen, baik dari para penggemar Yesung maupun fans YoonA. Ada yang beranggapan bahwa keduanya terlihat seperti sepasang kekasih atau saudara, namun ada pula yang kelihatannya iri melihat kedekatan kedua artis tersebut.
“Mereka terlihat seperti sepasang saudara yang imut.”
“YoonA unnie, jauhkan dirimu dari Yesung oppa-ku!” ujar para netizen.

source : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print