Translate

Rabu, 08 Agustus 2012

SNSD Sooyoung Menangis Akhiri Syuting 'Third Hospital'



Sooyoung Girls' Generation baru saja menyelesaikan proses syuting serial perdananya, "The Third Hospital". Syuting serial ini memang telah berlangsung selama 5 bulan semenjak mulai Maret lalu. Kini saat syutingnya berakhir, Sooyoung pun tak bisa menahan air matanya. 
Setelah sang sutradara berteriak "cut" untuk menandai berakhirnya proses syuting, Oh Ji Ho tiba-tiba datang membawa kue. Ia membawa kue tersebut sebagai perwakilan dari semua kru, untuk mengucapkan selamat pada Sooyoung di debut serial perdananya ini. Sooyoung langsung menangis dan meniup lilin dengan
diiringi tepuk tangan dari para kru.
Penyanyi berusia 22 tahun ini tampak sangat gembira dan berterima kasih atas kejutan itu. Sebagai rasa terima kasihnya untuk semua kru dan pemain, Sooyoung lalu memberikan CD SNSD dan ucapan terima kasih spesial. Selain itu, ia juga memberikan kosmetik pemutih wajah pada para kru yang telah bekerja keras saat syuting outdoor.
Baru-baru ini, Sooyoung juga menarik perhatian fans atas semangatnya mempromosikan serial itu. Ia mengunggah fotonya yang tengah tersenyum sembari membawa plakat serialnya di sejumlah kesempatan. "Aku telah melakukan banyak persiapan untuk menunjukkan karismaku di serial ini pada kalian semua. Jangan lupa saksikan serial 'The Third Hospital'," promo Sooyoung.
Karakter Sooyoung diceritakan sebagai pemain biola yang jatuh cinta pada Oh Ji Ho. "The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter ahli yang berbeda pandangan di rumah sakit itu. Serial ini akan ditayangkan mulai awal September di stasiun tvN.


re-shared by koreandonesy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print