Translate

Rabu, 21 Desember 2011

Soo Ae Profile's


Nama : 수애 / Soo Ae (Su Ae)
Nama Asli : 박수애 / Park Soo Ae (Bak Su Ae)
Profesi : Aktris dan Model
Tanggal Lahir : 25 Juli 1980
Tempat Lahir : Korea Selatan
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 46 kg
Zodiak : Leo
Gol. Darah : AB
Hobi : Renang dan Tennis
Pendidikan : Ku-am Elementary School, Dang-kok Middle School, Kyeong-ki Girls Commerce High School

Trivia
- Aktris yang dikenal sebagai "Queen of Tears" ini memiliki keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang adik.
- Pada awal kariernya di dunia akting, Soo Ae dijuluki "little Jung Yoon Hee" karena kemiripannya dengan aktris Yoon Jung Hee yang populer pada era tahun 80-an.
- Dalam sebuah wawancara pada program TV MBC "Muryopakdosa" pada 16 September 2009, Soo Ae mengungkapkan bahwa ayahnya bekerja sebagai tukang sepatu ketika ia tumbuh dewasa. Mendengar pernyataan Soo Ae tersebut membuat keluarga Soo Ae khawatir tentang persepsi orang mengenai pekerjaan rendah ayahnya yang mungkin akan berdampak buruk pada karier akting Soo Ae. Namun, Soo Ae berpikiran lain, ia tidak merasa khawatir ataupun merasa malu karena pekerjaan ayahnya yang rendah.
- Pada awalnya keluarga Soo Ae menentang keinginan Soo Ae untuk  berakting. Sebagai putri sulung dalam keluarganya dan hidup yang serba terbatas, akhirnya Soo Ae mendapatkan izin dari orang tuanya untuk mengejar impiannya tapi dengan syarat Soo Ae harus berhenti setelah ia menerima 30 juta Won ($ 27,000 USD).
- Soo Ae adalah atlet lari di sekolahnya.
- Setelah menyelesaikan pendidikannya di Gyeonggi Girls Commercial High School, Soo Ae bersama teman-temannya membuat kontrak selama 6 bulan dengan sebuah manajemen perusahaan. Merasa tertarik, Soo Ae dan teman-temannya akhirnya menyetujui kontrak tersebut tapi bukannya mendapatkan uang, mereka malah harus membayar 350,00 won kepada manajemen perusahaan tersebut. Kejadian tersebut tidak membuat semangat Soo Ae untuk mengejar impiannya surut, Soo Ae pun mengikuti beberapa audisi dan ia pun mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai model.
- Soo Ae menyukai dunia modeling tetapi ia merasa tidak cukup pantas menjadi seorang model

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print