Translate

Sabtu, 24 Desember 2011

all about SNSD

Ke 9 member SNSD yang cantik-cantik ini tinggal di salah satu apartemen kelas atas di Seoul. Ada 5 kamar yang disediain buat mereka.
Kamar pertama buat Yoona sama Yuri


Kamar kedua ada Jessica dan Sooyoung


Kamar ketiga Hyoyeon dan Seohyun



Kamar keempat ada Taeyeon sama Sunny 


Daaan kamar terakhir buat Tiffany, kasian onnie sendirian L




Ada lagi beberapa member yg menurut gue punya kebiasaan lucu ^^ dan isengnya kebangetan -,

YURI SNSD

Yuri adalah member SNSD yang paling jahil dengan reputasi terburuk karena dia paling beda dari seluruh cewek dan cowok yang ada di dunia *LHO?
Di apartemen Yuri mengikat seluruh tali sepatu member SNSD yang lain lalu melarikan diri, Yuri juga sering menaruh kecoa mainan di tempat tidur Tiffany sampe onnie nangis (klo ini bener2 ampun deeeh si Yuri -,-)
Nggak jarang juga Yuri ngebikin member lain marah, kalo Yuri marah dia nulis memo yang bertuliskan alasan kenapa dia marah lalu ngebacain memonya pada anggota lain :D (lucu ya )

TAEYEON SNSD


Taeyeon si imut yang paling cantik di SNSD (menurut gue loh) dipilih menjadi leader karena dia anggota tertua di SNSD. Tapi hal ini malah memberikan tekanan pada Taeyeon sampe-sampe Taeyeon sering tidur sambil jalan. Taeyeon malah pernah bilang “aku pension dari menjadi pemimpin. Aku orang yang takut-takut. Jadi aku tidak bisa memimpin”

YOONA SNSD

Ni lagi yang unik, walaupun Yoona member paling kecil dan keliatannya lemah, ternyata Yoona punya tenaga yang kuat, bahkan ia member cewek paling kuat diantara member-member cewek girlband yang lainnya.
Yoona sanggup ngalahin cowok dengan kekuatan dari tangannya. Kalo sedang pergi-pergi, yang bertugas bawain barang-barang berat adalah Yoona (wew bener2 Strong Girl yak :D)

JESSICA SNSD

Jessica dijuluki Ice princess karena kekerenannya. Tapi ada yang menganggu imagenya yaitu Jessica kalo lagi tidur susah banget dibanguninnya >.<
Pernah malah pas syuting Jessica ditunggu-tunggu selama 2 jam tapi nggak muncul-muncul. Semua udah panic dan hampir lapor ke kantor polisi. Tapi pas dicari di apartemen taunya Jessica ditemuin lagi tidur sambil megangin sikat gigi di bathtub -,- wkwkwk


Lain-Lain ^^

REBUTAN KAMAR MANDI
Mereka main gunting kertas batu sebelum masuk ke kamar mandi, member yang pertama kali bangun harus ngebuat sarapan, sedangkan yang paling lama harus membersihkan seluruh apartemen.
Dan yang biasanya paling cepat bangun adalah Hyoyeon dan yang paling lama bangun udah pasti Jessica (hihi :D)

NGASIH NAMA DI UNDERWARE MEREKA
Badan mereka kan rata-rata sama tuh, jadi mereka ngasi inisial nama mereka di underwarenya.
Oh ya mereka juga nggak boleh punya hubungan spesial dengan lawan jenisnya, bahkan sudah ada kesepakatan tertulisnya (ckck kesepakatan yang aneh)

MEMPERKUAT HUBUNGAN ANTAR MEMBER
Setiap hari mereka wajib berpegangan tangan dan berbicara minimal 5 menit kepada setiap member.

KECANTIKAN DAN DIET
Karena SNSD terkenal dengan kerampingan body dan kaki mereka seharusnya mereka juga menjaga pola makan mereka. Member yang paling menjaga tubuh dan kulitnya adalah Seohyun, Seohyun bahkan nggak mau makan makanan instan dan junkfood.

MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA
Pernah satu kejadian waktu mereka menghabiskan liburan bersama, Sunny, Hyoyeon Jessica dan Tiffany pergi ke taman hiburan lalu ketauan sama para fans dan para fans itupun mengambil foto mereka. Perusahaan marah dan mengatakan “lain kali kalo pergi-pergi kalian jangan lupa pakai make-up”
Pernah juga mereka pergi ke bar bersama-sama, Tiffany mengatakan kalo peminum terburuk adalah Sooyoung dan Jessica. Waktu Sooyoung mabuk dia jadi marah marah sedangkan Jessica jadi ‘telephone demon’ -> nelfon sendiri sambil marah marahin orang lain (-,)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print