Translate

Sabtu, 26 Januari 2013

Yoona SNSD Mengungkapkan, “Dulu Aku Terlihat Lebih Tua Untuk Usia Saya”



Yoona SNSD baru-baru ini berbicara tentang penampilannya.
Seorang wanita berusia 20 tahun tampil di program KBS, Hello dan mengatakan bahwa dia terlihat jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya. Member SNSD juga tampil di program ini sebagai tamu dan berbicara tentang kisah-kisah mengenai penampilan mereka.
Yoona mengatakan, “Dulu aku terlihat lebih tua untuk usia saya. Ketika saya masih sekolah, saya bahkan disodorkan kartu nama oleh seseorang yang berasal dari industri hiburan dewasa”. Yoona yang terkenal karena ‘baby face’nya, menyebabkan seluruh kru dan penonton terkejut ketika mendengarnya.

Yoona menambahkan, “Ketika saya masih seorang siswi SMA, aku terlihat seperti seorang mahasiswi. Dulu anak laki-laki perguruan tinggi banyak yang menanyakan nomor telepon saya di kereta bawah tanah”.
Episode kali ini akan mengudara pada tanggal 13 Januari, pukul 11:15 KST.

source : koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print