Translate

Senin, 31 Desember 2012

Tiffany SNSD Terpilih Jadi Duta 'Global Hope' Peduli Anak-Anak



Tak hanya cantik dan berbakat, namun para personil Girls' Generation juga dikenal sebagai selebritis yang dermawan. Beberapa waktu lalu, SNSD sempat mengajak para penggemarnya untuk menyumbang dan mendukung aksi amal mereka bagi sebua organisasi orang-orang buta. Kini salah satu personilnya, Tiffany, terpilih sebagai duta kehormatan "Global Hope".
"Global Hope" merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan. Mereka menolong anak-anak miskin dari enam untuk menggapai mimpinya. Personil sub-unit Taetiseo ini mengaku sangat senang dan bangga bisa terpilih menjadi duta "Global Hope".
"Kuharap aku bisa membantu anak-anak yang membutuhkan,"
ujar Tiffany. "Sebagai duta dari 'Global Hope', aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu anak-anak ini tumbuh dewasa dan menjadi pemimpin dunia."
Saat menggelar konferensi pers untuk event tersebut, Tiffany sempat bertemu dengan perwakilan sponsor dari India dan Myanmar. Perwakilan "Global Hope" mengatakan mereka sangat berterima kasih karena Tiffany mau menerima tawaran mereka menjadi duta untuk organisasi ini.
"Kami berterima kasih pada Tiffany karena mau menerima posisi ini," ujar perwakilan "Global Hope". "Kami sangat senang bisa mendapatkan wanita baik hati seperti Tiffany untuk bergabung dengan organisasi kami. Kami akan terus melanjutkan kegiatan baik ini."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pink Paw Print